Minggu, 02 September 2012

KEBAKARAN POLRESTABES MAKASAR

(Polrestabes) Makassar yang terletak di Jl Ahmad Yani, Makassar dilalap sijago merah, Minggu (2/9/2012) sekitar pukul 23.00 Wita.
Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun kuat dugaan di sebabkan korsleting listrik. Asal mula api berasal dari ruangan sekretaris pribadi (Sespri) Kepala Polrestabes Makassar, yang terletak di lantai dua gedung.
Api cepat membesar dan membakar ruangan Sespri beserta isinya. Beruntung, api tidak berhasil menjalar ke ruangan kerja Kapolrestabes Makassar yang bersebelahan.
Api berhasil dikuasai, setelah delapan unit armada pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materil yang ditimbulkan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
Kepala Polrestabes Makassar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Erwin Triwanto yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, api pertama kali terlihat oleh anggota polisi yang sedang bertugas jaga malam hari.
Anggota penjagaan pun berusaha memadamkan api dengan menggunakan tabung pemadam kebakaran, namun api tetap membesar
.Belum tau pasti penyebab kebakaran, tapi diduga kuat korsleting listrik. Api cepat dikuasai, jadi hanya ruangan sespri saja yang tBelum tau pasti penyebab kebakaran,  - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.fUxpNOOb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar