Selasa, 11 September 2012

Akhirnya Esthon Nyatakan Sikap Maju Cagub NTT

Esthon-Foenay.jpgPOS KUPANG.COM, KUPANG -- Esthon Foenay akhirnya menyatakan dirinya siap maju sebagai calon gubernur NTT periode 2013-2018. Itu berarti nasib fren jilid II tinggal kenangan.
"Tahun 2003, Pak Pit (Almarhum Piet A. Tallo, Red) yang raksasa saja beta (saya) lawan ko. Yang penting kita jaga harmonisnya," kata Esthon kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (11/9/2012) siang. Selain wartawan, saat itu juga Ketua DPD PDS NTT, Somi Pandi juga menyambangi Esthon di ruang kerja untuk menanyakan kesediaan Esthon untuk maju sebagai calon gubernur.
"Kalau bu tanya begitu artinya bu su tau to?," kata Esthon ketika Somi Pandi lantas mengatakan bahwa justru selama ini pihaknya menunggu jawaban seperti itu keluar dari mulut Esthon.
Somi pandai lantas mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Esthon sebagai calon gubernur karena selama ini baru dua kandidat yang melamar ke partai itu. 
Menurut Esthon, dirinya siap maju karena banyaknya dukungan dari masyakarat baik dari parpol, keluarga maupun masyarakat umum.  Meski telah menyatakan diri siap, Esthon tetap meminta agar semua menunggu hasil Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Gerindra NTT tanggal 14 september mendatang.
"Kelihatannya partai mau saya maju. Jadi kita lihat tanggal 14 saja. Resminya tanggal 14. saya akan sampaikan secara terbuka," katanya. - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.fUxpNOOb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar