Senin, 10 September 2012

Djohar: KONI Yang Merusak PON, Bukan PSSI

JAKARTA – Ketua umum (Ketum) PSSI, Djohar Arifin Husin, menilai kekacauan yang terjadi dalam cabang olahraga (cabor) sepak bola dan futsal di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 Riau, atas ulah KONI. Menurut Djohar, KONI sudah terlalu jauh dalam mencampuri urusan PSSI.

Cabor sepak bola dan futsal diajang PON memang menimbulkan masalah. PSSI disinyalir membuat perhelatan empat tahunan tersebut menjadi bermasalah, dengan manarik semua perangkat pertandingan dan juga wasit dalam cabor sepak bola dan futsal.

Akan tetapi, hal itu dibantah Djohar. Pria yang mengantikan posisi Nurdin Halid sebagai ketum PSSI menegaskan, jika KONI lah yang membuat semua masalah tersebut terjadi.

“KONI yang merusak PON, bukan PSSI. Kami kecewa terhadap KONI yang sudah terlalu jauh masuk kedalam urusan PSSI,” ungkap Djohar, dalam jumpa pers di kantor PSSI, Jakarta, kemarin.

Djohar pun menambahkan, jika ada upaya tertentu dari KONI untuk merusak nama PSSI dalam penyelenggaran PON. Alasannya menurut pria berusia 61 tahun tersebut, sampai saat ini KONI tidak sama sekali menggubris PSSI dan malah mengakomodir lembaga yang bukan anggota KONI - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.fUxpNOOb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar