Senin, 10 September 2012

Pisah Ranjang, Eks-Bos IMF Pacaran Lagi

Foto : Myriam Aouffir (France T)PARIS - Mantan Direktur Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn diduga memiliki seorang kekasih baru yang usianya 20 tahun lebih muda darinya. Kabar ini muncul setelah istri Kahn, Anne Sinclair, berpisah ranjang dengan pria berambut putih itu.
Saat ini, Kahn masih bergelut dengan sejumlah dakwaan di pengadilan terhadap kasus skandal seks. Namun pria berusia 63 tahun itu diberitakan sedang berlibur dengan seorang perempuan berusia 43 tahun, Myriam Aouffir.
Sinclair pun menyaksikan foto mesra Kahn dengan Aouffir di Majalah VSD. Selama ini, perempuan berambut pirang itu bekerja di divisi marketing dari salah satu televisi lokal Prancis. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (11/9/2012).
Sama seperti Kahn, keluarga Aouffir sempat hidup di Maroko dan perempuan yang memiliki dua orang anak itu diduga memiliki hubungan buruk dengan suaminya. Ketika dimintai keterangan mengenai Kahn, Aouffir hanya mengatakan bahwa, dirinya baru saja mengenal Kahn tiga bulan.
Kahn dan Aouffir baru saja pulang dari liburannya di Pulau Corsica, Mediterania. Mereka tinggal bersama Wakil Gubernur Sarcelles, Francois Pupponi. 
Karier politik Kahn sudah hancur pada 2011, setelah seorang pelayan hotel mengklaim diperkosa oleh Kahn di kamar hotel. Bersamaan dengan itu, Sinclair yang selalu membela suaminya semakin tersiksa. Sinclair juga mendapat kritik pedas dari aktivis feminis di Negeri Mode. 
Selain kasus pemerkosaan, Kahn juga dihadapi dengan dakwaan skandal prostitusi. Kahn dituduh membayar pelacur kelas mahal untuk bergabung dalam pesta seks di sejumlah kota, termasuk di Paris - See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.fUxpNOOb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar