Jumat, 14 September 2012

April Jasmine Bersyukur Ustadz Solmed Maklumi Penyakitnya

april jasmine saat ini baru saja keluar dari rumah sakit dan masih pemulihan usai operasi infeksi saluran rahim. Dengan kondisi tubuhnya itu, ia sangat bersyukur karena suaminya, ustad solmed bersikap sangat perhatian.

"Aku merasa bersyukur punya suami yang bisa mengerti. Dengan sabar dan penuh kasih sayang, ustadz mengajak aku berpikir positif, serta mencari alternatif pengobatan," kata April baru-baru ini. "Aku dilarang berpikir terlalu jauh, yang penting sekarang banyak bersyukur dan berdoa. Karena anak adalah titipan Tuhan."

Solmed juga meminta April tak banyak memforsir urusan pekerjaan. Pasalnya, luka jahitannya setelah pengangkatan indung telur sebelah kiri masih harus dijaga.

"Kata ustadz kalau sudah operasi ini aku diminta banyak istirahat," ujar April. "Prioritas kami sekarang adalah memiliki anak. Makanya aku harus sembuh dan bisa segera punya buah cinta kami."

- See more at: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-read-more-otomatis-di-blog.html#sthash.fUxpNOOb.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar